Pages

Subscribe:

Social Icons

Social Icons

Featured Posts

Selasa, 04 Desember 2012

Sedikit Tentang Kami

        Manfaatin waktu luang nih, kali ini saya bakalan bahas mengenai Idola-idola anak SC6G. Hm, dari mana yah. Oke deh dari bang Anggi dulu, cowok yang jago karate ini suka banget sama Om Iwan Fals. Secara lagunya Iwan Fals-kan emang easy listening banget.














Terus ketemen sebangkunya Anggi, yup Arief Rahman Hakim. Cowok yang satu ini sukanya sama Avenged Sevenfold. Siapa coba yang belum tau sama A7X?? Band asal California ini lagunya uh keren abais loh. 





        
        Kalo Jamaluddin Rasyid sama Rahmat Aulani sih sukanya gitaran doang. Yang paling sering dinyanyiin itu lagunyaaaaaaaaaaaa ….
















Nah sekarang beralih ke cewek nih. Oke deh dari suara paling waw, Dina Amaliah itu paling suka lagu-lagu bollywood gitu. Yah lagunya Sharukhan mungkin.


  
        

Sedikit berpindah, Eva Septiana suka sekali tuh sama lagu-lagunya Lavigne. Pokoknya punya lengkap deh si dia lagu serta video dari album pertamana Avril Lavigne.
   










Beralih ke Dwi Riski Tyani, cewek satu ini pengagum berat mantan saya Lee Seung Gi :D Semua Film, album lengkap deh! Tinggal hatinya Seung Gi aja yang belum dimiliki. :p




















Nah kalo Boyband satu ini banyak banget fansgirlnya di XII IPA, salah banyaknya si Shinta, Kiki, Harumi, Dita dan Povi. Kalau kelima ini udah ngumpul, eh cerita tentang the boys kayak kenal deket ajehYeah, We are a directioner!!










        
        Kalo lagi ada waktu pasti kami bakalan nonton bareng atau enggak gitaran sambil nyanyi bareng gitu. Lagu favorit yah "Tinggalkan Ayah Tinggalkan Ibu". Makin kompak ya guys, I love you:)

0 komentar:

Posting Komentar