Pages

Subscribe:

Social Icons

Social Icons

Featured Posts

Selasa, 27 November 2012

Profil SMAN ULTRA by Nada Agustina


SMA Negeri 1 Indralaya Utara didirikan tahun 2005 berdasarkan SK Bupati Ogan Ilir, sebagai perwujudan PEMKAB Ogan Ilir di bidang Pendidikan untuk mendirikan SMA yang menjadi dambaan dan kebanggaan warga Ogan Ilir.
Untuk merealisasikan harapan tersebut disusunlah ke dalam visi sekolah, “menjadikan warga sekolah menjadi ULTRA”
Sebagai satu-satunya sekolah di Kabupaten Ogan Ilir yang menyelengarakan pendidikan “Boarding School” SMA Negeri 1 Indralaya Utara, didukung tenaga pendidik yang handal, dan siap menjadi ujung tombak dalam mencetak putra putri terbai bangsa.
Walaupun tergolong muda kinerja dan prestasi sekola cukup membanggakan, terbukti tiga tahun terakhir mampu mengharumkan Kabupaten Ogan Ilir menjuarai berbagai even di tingkat provinsi bahkan mengikuti kejuaraan hingga ke tingkat nasional.
Dengan pencapaian tersebut SMA Negeri 1Indralaya Utara ditetapkan sebagai sekolah model di bawah binaan direktorat Jendral pembinaan SMA, dan mampu menduduki peringkat 22 dari 132 SMA model se-Indonesia.
Sebagai sekolah model berbasis keunggulan lokal dab sebagai sakah satu Pusat Sumber Belajar di Indonesia, SMA Negeri 1 Indralaya Utara mendapat mandat sebagai piloting dalam pengembangan sekolah berstandar nasional.
Melalui kegiatan pelepasan angkatan 5, di harapkan siswa siswi yang nantinya dilepas mampu mewujudkan cita-cita sekolah menjadi kebanggaan bukan hanya di tingkat Ogan Ilir bahkan ke tingkat yang lebih tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar