Pages

Subscribe:

Social Icons

Social Icons

Featured Posts

Rabu, 28 November 2012

Kita :) :(


Kita terus berjalan
Menyongsong masa depan
Meski jalan kita tak selalu sama
Namun kita selalu saling menguatkan

Baik buruk kamu tetap sahabatku
Namun bukan berarti aku tak peduli
Kadang kita bertentangan
Mungkin aku keterlaluan

Aku bukan hanya mengingatkanmu
Aku berusaha menjagamu
Memastikan jalanu tak salah
Meski akhirnya aku kehilanganmu
Karena menurutmu kita berbeda

Sahabat...
Meski kita tak bersama lagi
Meski kita tak sejalan
Meski Bagimu aku bukan sahabat
Bagiku kau tetap sahabatku

Saat kita bersama dalah waktu-waktu berharga bagiku
Meski perpisahan jadi akhir
Tak ada penyesalan pernah bersamamu
Doaku selalu menyertaimu
Harapan terbesarku bukan bertemu denganmu
Mengetahui kamu bahagia dari cukup bagiku

Made By : Dwi Riski Tyani
Source : http://dwiriskityani.blogspot.com/2012/10/kita.html

0 komentar:

Posting Komentar